Kamis, 23 Juli 2015

Wisata Bromo Ranu Kumbolo - Paket Wisata Bromo Dan Ranu Kumbolo

Wisata Bromo Ranu Kumbolo - Paket Wisata Bromo Dan Ranu Kumbolo

Ranu Kumbolo Semeru adalah sebuah danau gunung di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Yang terletak di Pegunungan Tengger, di kaki Gunung Semeru, dan merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Jalur Ranu Kumbolo ada di jalur pendakian menuju puncak Semeru (Mahameru). Tempat ini biasa dijadikan sebagai bumi perkemahan dan tempat beristirahat sebelum mendaki ke puncak.

Jalur Menuju Ranu Kumbolo - Untuk menuju Ranu Kumbolo terdapat 2 jalur pendakian. Pertama melalui Watu Rejeng dan kedua lewat Bukit Ayek-Ayek. Kedua jalur ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jalur Watu Rejeng relatif lebih mudah namun memakan waktu lebih lama, sedangkan Jalur Bukit Ayek-Ayek lebih sulit karena jalannya menanjak namun dengan waktu tempuh lebih singkat. Kami memilih jalur Watu Rejeng, karena jalur ini yang paling banyak dipilih oleh para pendaki.


Paket Wisata Bromo dan Ranu Kumbolo | Paket Tour Bromo Ranu Kumbolo ialah Paket Liburan kombinasi antara Gunung Bromo dan Ranu Kumbolo Lake dengan mengunjungi seluruh objek wisata di bromo dan sekitarnya, seperti, bromo sunrise view point di Puncak Penanjakan, Kawah Bromo , Padang Rumput Savanah, Pegunungan Bukit Teletubies dan Lautan Pasir Berbisik yang nantinya di lanjut dengan wisata pendakian ke Danau Ranu Kumbolo. Danau Ranu Kumbolo sendiri yaitu sebuah danau yang berada di Jalur Pendakian Ke Gunung Semeru, dengan luas kurang lebih 16 hektar. tempatnya tepat berada pada titik ketinggian 2 . 400 mdpl (permukaan laut) di lereng / Kaki Gunung Semeru, serta Danau Ranu Kumbolo Semeru juga masih bagian dari kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Jawa Timur


Paket Tour Bromo Ranu Kumbolo, membutuhkan durasi waktu 3 hari 2 malam, yang bisa dimulai dari Surabaya maupun dari Kota Malang (penjemputan dari Hotel/Stasiun/Bandara)

Informaso lengkap dan detail mengenai Paket Wisata Ranu Kumbolo Bromo Tour silahkan Contact Kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar