Sabtu, 01 Agustus 2015

Bromo Tour - Bromo Tengger Semeru National Park

Bromo Tour - Bromo Tengger Semeru National Park


Taman Nasional Bromo Tengger Semeru adalah tempat wisata terpopular di Indonesia yang memiliki berbagai tempat menarik sehingga selalu ramai pengunjung baik wisatawan domestik ataupun mancanegara. Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut dengan suhu antara 05 hingga 15 derajat celcius. Tempat yang paling menarik di gunung Bromo adalah gunung Pananjakan Bromo (view point satu dengan ketinggian 2,770 meter mdpl).
Sebagai tempat wisata terpopuler di indonesia, Kami menjadikan Gunung Pananjakan di Bromo sebagai tujuan utama bagi pengujung karena puncaknya yang tertinggi dari puncak lain menjadikan tempat ini sangat cocok untuk menikmati keindahan matahari terbit Bromo | Bromo Sunrise kawah Bromo, Padang Savana Bromo, Lautan Pasir, Bukit Teletubbies Bromo  dan juga Gunung Semeru (gunung tertinggi di pulau jawa dengan ketinggian 3,676 meter mdpl). Di samping itu Gunung Bromo juga memiliki pilihan tempat menarik lainnya untuk menikmati matahari terbit, seperti Bukit Kingkong, Bukit Cinta dan Bukit Mentigen. Di antara bukit – bukit ini masih ada tempat lain yang sangat di minati pengunjung antara lain Kawah Gunung Bromo, Padang Rumput Savanah, Bukit Teletubies dan Air Terjun Madakaripura dan masih banyak lagi Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo lainnya.
Disamping Wisata Mount Bromo  (Gunung Bromo), Bromo Tour Agency juga menyediakan paket wisata lain yang meliputi obyek wisata paling menarik dan terkenal di Jawa Timur yaitu :

Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo


Kombinasi Paket Wisata Bromo Murah 2015 bisa disesuaikan dengan selera anda. Berbagai kombinasi pilihan paket wisata Gunung Bromo dan Wisata Jawa Timur adalah sbb :
1. PAKET TOUR BROMO SUNRISE (TOUR BROMO MIDNIGHT SEHARI)
Paket Wisata Bromo Sunrise adalah paket liburan bromo start penjemputan lebih kurang jam 12 malam ( di kota Surabaya / Malang / Kota Batu), Dengan kendaraan Jeep / Hartop anda akan di bawa ke Penanjakan untuk menikmati matahari terbit. Baca selengkapnya tentang Paket Tour Gunung Bromo Sunrise / Midnight. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Midnight Tour.
2. PAKET TOUR BROMO 2 HARI 1 MALAM
Adalah paket tour Gunung Bromo dengan menginap 1 malam dengan penjemputan dari Surabaya / Malang / Kota Batu. Baik menginap di Hotel sekitar Bromo, penginapan murah seperti homestay, losmen atau villa di Bromo, baca selengkapnya tentang Paket Jalan jalan Bromo 2 Hari 1 Malam.
3. PAKET WISATA BROMO KAWAH IJEN TOUR 3 HARI 2 MALAM
Merupakan kombinasi paket adventure/petualangan liburan di Gunung Bromo dan Wisata pendakian Kawah Ijen (Gunung Ijen) yang berlokasi di perbatasan Banyuwangi dan BondowosoyangPaket Wisata Bromo ini adalah kombinasi liburan wisata petualang ke Gunung Bromo serta Wisata Kawah Ijen Bondowoso baca selengkapnya tentang Paket Tour Gunung Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam.
4. PAKET WISATA BROMO BATU MALANG 3 HARI 2 MALAM
Paket Wisata Jawa Timur paling favorit adalah paket tour Bromo-Malang Batu, Merupakan kombinasi paket wisata alam dan wisata buatan seperti Jatim Park 2, wisata Petik Apel, Wisata Selecta dsb. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Batu Malang 3 Hari 2 Malam.
5. PAKET TOUR BROMO MALANG 4 HARI 3 MALAM
Bagi anda yang punya waktu liburan cukup banyak, paket wisata Bromo Malang Batu ini adalah yang paling sesuai, anda bisa dengan puas mengexplorasi berbagai obyek wisata di Kota Malang dan menginap di kawasan Hotel Batu Malang dan kemudian explorasi Gunung Bromo serta Taman Safari Prigen Pasuruan. Baca selengkapnya tentang Paket Trip Bromo Prigen Malang Batu 4 Hari 3 Malam.
6. PAKET WISATA BROMO RANU KUMBOLO TREKKING
Bagi pecinta pendakian tidak lengkap rasanya jika sudah ke Gunung Bromo tanpa berwisata trekking ke Ranu Kumbolo, walaupun butuh pendakian sekitar 4 jam rasa lelah akan terbayar dengan pesona danau Ranu Kumbolo. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour 3 Hari 2 Malam.
7PAKET WISATA SEMERU (Paket Trekking Gunung Semeru)
Paket wisata ini spesial hanya bagi pecinta pendakian / climbing gunung saja, Gunung Semeru adalah gunung tertinggi di Jawa, jadi butuh tenaga, fisik, mental petualang yang cukup tinggi. Baca selengkapnya tentang Paket Wisata Semeru Ranu Kumbolo Tour 3 Hari 2 Malam.
Pilihan Paket Wisata Bromo Lainnya :

Pilihan Paket Wisata Bromo Finish Surabaya, Malang, Bali :


Jika anda memiliki rencana / kombinasi obyek wisata sendiri di Jawa Timur, kami bisa membantu mengaturkan jadwal yang terbaik, menyediakan transportasi khusus dan nyaman, serta bisa membantu untuk Booking HotelHarga Paket Wisata Bromo yang sesuai dengan budget dan fasilitas yang anda inginkan, Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa menghubungi Agen Wisata Bromo atau langsung Contact Disini.

Pilihan Paket Wisata Bromo Finish Surabaya, Malang, Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar