Sabtu, 25 Juli 2015

Savana Bromo - Bromo Savana Backpacker

Savana Bromo  - Bromo Savana Backpacker

Wisata Bromo Savana, merupakan wisata yang sangat populer bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara, karna Lokasi Padang Savana Bromo terletak di selatan Gunung Bromo, terletak pada sebuah lembah hijau yang di kelilingi tebing-tebing menjulang tinggi dan beberapa punggungan gunung kecil yang biasa di sebut Bukit Teletabies Bromo.

Padang Rumput Bromo | Padang Rumput Savana Bromo yang sangat luas, jika anda datang ke Savanah anda akan merasakan seolah-olah tidak berada di Gunung Bromo. karena jalur mencapai savana adalah Lautan Pasir.  

Padang Rumput Savana oleh masyarakat Tengger Gunung Bromo di sebut Lembah Jemplang Bromo. Jika anda berlibur ke Bromo melalui jalur Selatan (Malang), otomatis akan melalui tempat ini.

Namun, dengan menyewa Jeep Bromo anda juga bisa ke Savana. Biasanya satu paket Jeep untuk ke Puncak Penanjakan 1 untuk melihat Bromo Sunrise dan kawah Bromo. Anda tinggal nego dengan Sopir Jeep Bromo kalau ingin ke Padang Bromo Savanah.



Keindahan Bukit Savana atau juga di kenal dengan nama lembah jemplang. memikat tidak hanya memikat hati wisatawan Domestic tetapi juga pengunjung dari seluruh dunia. Di Bukit Savana, Anda akan merasa begitu tenang sejuk dan nyaman karena para pengunjung bisa merasakan pesona keindahan Padang Rumput Savana yang begitu indah. Tidak jauh dari lokasi Bukit Savana, Anda akan menemukan gurun pasir luas yang di sebut Pasir Berbisik dimana gurun ini akan menghasilkan bunyi gemerincing unik ketika di terpa angin kencang.
“Bukit Savana” adalah bagian dari Wisata Gunung Bromo. Apabila anda menikmati Paket Wisata Bromo, alangkah baiknya jika paket liburannya di kombinasikan dengan tempat wisata populer lainnya seperti wisata Kawah IjenWisata Songa Rafting Pekalen dan Wisata Kota Malang Batu. Apabila Anda tidak memilki waktu untuk menginap di Gunung Bromo, Anda bisa menikmati Wisata Bromo Midnight yang berdurasi 1 malam 1 hari. Dengan mengeplorasikan Keindahan Bukit Savana Bromo dan tempat menarik lainnya di Jawa Timur, Anda akan memperoleh kesan indah yang tak terlupakan.
Savanna Hill Gurun Savana Di Indonesia, Untuk menikmati hamparan Rumput Sabana Bromo yang tampak hijau dan indah, akan membuat anda seolah-olah raga yang berada dalam tubuh kita menghilang dengan sendirinya. Sebuah keindahan gunung bromo bertautan pada lembah serta berdiri tegak kaldera dan lautan pasir seluas lebih kurang 10 km persegi. kita disambut padang gurun savana yang dipenuhi dengan jenis bunga indah.
Jangan lewatkan liburan anda bersama keluarga untuk mengunjungi Padang Rumput Savana di Gunung Bromo dan Tempat Wisata popular di Jawa Timur.
Pilihan Paket Wisata Bromo lainnya :
Untuk Informasi selengkapnya tentang Wisata Bromo Savana - Savana Di Bromo atau Wisata Jawa Timur lainnya, Silahkan hubungi Agen Wisata Bromo atau Contact Disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar