Jumat, 24 Juli 2015

Bromo Malang Tour - Paket Wisata Bromo Malang 2015


Paket Bromo Malang Batu Tour  | P 2015 Paket Tour Bromo Malang adalah kombinasi dari Holidays Bromo dan Liburan Malaga . Provinsi Jawa Timur yang terkenal sebagai pusat tempat pariwisata yang menarik dan sangat cocok sebagai tujuan wisata bagi keluarga, study tour, dan perusahaan wisata. Di mana Anda akan menemukan berbagai atraksi populer dan efektif.

Bromo Malang 3D2N Paket | Bromo Malang Paket Tour 3 Hari 2 Malam paket wisata adalah kunjungan 3 tur di Jawa Timur dengan dimulainya tur untuk mengunjungi Bromo Wisata di muka pada hari pertama dan dilanjutkan dengan Malaga City Tour ditambah Batu Malang tur untuk hari terakhir,


  • Hari pertama: Surabaya - Hotel Gunung Bromo


Mengundang Anda di Surabaya atau Malang Airport dengan mobil pribadi AC (AC) dan disertai ke Hotel di daerah Gunung Bromo selama 3,5 jam.
Setelah tiba di hotel, tinggal selama satu malam sambil menikmati lingkungan sekitar Gunung Bromo

  • Hari kedua: Tour Bromo dengan Jeep 4 WD - Hotel di Kota Malang


Bangun di 2:30 untuk persiapan dan bromo tour mulai dari 03:00 dengan Bromo Jeep 4 WD menuju puncak tertinggi Gunung Huashan (melihat titik pertama)
Sampai view point (Pananjakan), berjalan 10 menit ke titik pandang untuk menikmati Bromo Sunrise , Ocean Sand, Savannah Bromo , Kawah Bromo dan Gunung Semeru (gunung berapi tertinggi di Jawa 3.676 meter di atas permukaan laut) untuk menyelesaikan memuaskan.
Setelah selesai, kembali ke Bromo Jeep ke kawah Bromo dan mulai berjalan dari tempat parkir ke kawah selama 30 menit atau Anda bisa naik kuda selama 15 menit.
Kawah Bromo mencapai, kemudian kembali ke Jeep untuk melanjutkan ke Gunung Bromo Savana , Teletubbies Gunung Bromo , Berbisik Pasir untuk menetap dan kembali ke hotel untuk sarapan, dan memeriksa untuk memperpanjang kota wisata Batu Malang selama sekitar 3 jam perjalanan dengan mobil.
Di Malang, check-in di daerah Hotel Kota Batu, kemudian melanjutkan tur BNS (batu spektakuler malam), Pusat Perbelanjaan dan spesialisasi Batu Malang.

  • Ketiga hari: Tour Batu Malang - Surabaya / Malaga


Bangun, sarapan dan memulai tur ke Jawa Timur Kota Batu Malang Taman II, Eco Hijau, Secret Zoo, Museum Transportasi, Slecta (taman bunga), Apple Memilih Perkebunan untuk menyelesaikan at 3:00 PM atau 16:00 dan kemudian kembali ke Surabaya atau Malang Airport.
Seperti di Surabaya atau Malang Airport, Liburan Gunung Bromo Malang dan Batu finish.

Catatan: Untuk mengunjungi Batu Malang Transportasi Museum / Museum Transportasi ulang jadwal bisa disesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar