Rabu, 22 Juli 2015

Bromo Ijen - Bomo Ijen Package Tour

Bromo Ijen - Bomo Ijen Package Tour

Paket Tour Bromo kawah ijen - adalah kombinasi paket wisata adventure antara Gunung Bromo Tour dan Kawah Ijen Tour. yang keduanya merupakan wisata alam gunung Jawa Timur yang memiliki pesona keindahan yang berbeda.Gunung Bromo lebih banyak dikenal masyarakat akan keindahan sunrise Bromo yang indah dengan suhu khas yang dingin menusuk tulang serta hamparan lautan pasir nan indah menjadi daya tarik wisatawan.Sedangkan Wisata Kawah Ijen Banyuwangi lebih menawarkan sebuah keindahan danau kawah belerang yang merupakan danau kawah yang hanya ada 2 didunia salah satunya adalah Kawah Gunung Ijen.

Gunung Kawah Ijen Bondowoso - Obyek wisata Kawah Ijen terletak antara Kabupaten Bondowoso dan Banyuwangi. Perjalanan Ke Kawah Ijen membutuhkan waktu berkendara sekitar lima jam dari Obyek Wisata Bromo. Selama perjalanan tour Kawah Ijen anda akan disuguhi berbagai keindahan alam yang menarik indah dan menyenangkan.



Untuk menikmati Paket Wisata Kawah Bromo dan Ijen Crater Tour, Anda bisa memulai perjalanan dari Bandara Surabaya, Malang dan Banyuwangi dengan menggunakan Jasa transportasi umum. Apabila anda ingin menjadikan liburannya lebih relax dan enjoy, Anda bisa menggunakan Jasa Tour Kami dengan fasilitas lengkap juga memuaskan,


Untuk kedatangan, Kami sarankan ambil penerbangan dengan kedatangan jam 01.00pm siang hari di Surabaya dan Untuk keberangkatan silahkan ambil penerbangan dengan keberangkatan jam 07.00,07.30 dll sore hari di Surabaya untuk hari ke-3.

Jika anda tertarik dengan Paket Wisata Bromo kawah Ijen atau Pilihan Paket Wisata Bromo lainnya, seperti: Paket Wisata Bromo Malang 3 hari 2 malam, Paket Wisata Murah Bromo Midnight Tour, Paket Wisata Bromo Semeru, Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo, Paket Wisata Bromo Murah, Silahkan anda hubungi Agen Wisata Bromo atau langsung Contact Disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar